Beauty Class dari YOU Beauty Indonesia
Hari ini diadakan beauty class dari YOU Beauty Indonesia yang di ikuti oleh seluruh siswi kelas XI BDP dan RTL yang diadakan di SMKN 3 Bandung. Materi yang disampaikan salah satunya adalah pengenalan basic make up serta perlatan yang diperlukan. Diperkenalkan juga produk penunjang dari YOU beauty. Setelah mengikuti Beauty class ini di harapakan para sisiwi dalam keseharian dapat melakukan perawatan kulit wajah yang sederhana tapi tetap cantik
Manfaat yang akan dapatkan pada saat mengikuti beauty class ini ialah diantaranya:
1. Tampil lebih cantik dan menarik
Keterampilan dasar yang bisa Anda dapatkan pada saat mengikuti acara beauty class adalah siswi kelas XI BDP dan RTL  akan memperoleh ilmu mengenai tata rias wajah. Dengan memperoleh ilmu ini maka siswi kelas XI BDP dan RTL aka  semakin percaya diri dan tampil cantik serta Anda akan semakin mengetahui bagaimana cara make up yang benar dan sesuai dengan bentuk, dan warna kulit mereka.
2. Menghemat pengeluaran
Dengan kebutuhan yang begitu kompleks, disarankan bagi siswi kelas XI BDP dan RTL untuk menjadi wanita yang cermat dalam mengelola uang yang keluar dari kantong  Salon kecantikan merupakan tempat yang biasa di cari para wanita jika ingin melakukan make up, selain itu ada alternative lain yang mungkin biasa merek terapkan, yaitu dengan menyewa tukang make up secara parmanen. Mungkin itu adalah hal yang praktis dan Anda tidak perlu susah payah melakukan make up sendiri.
3. Membuka usaha
Jelas salah satu manfaat lainnya yang akan siswi kelas XI BDP dan RTLdapatkan adalah dapat menjadi MUA. Dengan ilmu yang Anda dapatkan lalu Anda terapkan, tidak menutup kemungkinan jika Anda akan menjadi tukang make-up yang tentu saja penghasilannya yang tidak dapat dipandang remeh.
4. Menjaga kesehatan kulit wajah
Ketika siswi kelas XI BDP dan RTL mengikuti beauty class, akan diberitahu tentang jenis-jenis makeup. Mulai dari makeup yang murah sampai makeup yang harganya sangat- sangat mahal. Jenis makeup ini sangat beraneka ragam, tergantung jenis kulit wajah. Misalnya wajah mereka  sensitif terhadap makeup yang tebal atau jenis makeup tertentu. Jadi mengetahui apa saja makeup yang pas untuk wajah mereka ataupun wajah orang lain. Tentu ini akan sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit wajah, karena dalam beberapa kasus kesalahan dalam memilih makeup akan membuat kulit wajah rusak.
Karena make up yang cantik itu berawal dari wajah yang bersih dan sehat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *